BEDAH BUKU “OLIGARKI BISNIS DAN CARUT MARUT POLITIK KEBIJAKAN PERTAMBANGAN BATUBARA” penulis Dr. Muhammad Uhaib As’ad, M.Si.

Uniska MAB melaksanakan bedah buku secara online dengan judul: “OLIGARKI BISNIS DAN CARUT MARUT POLITIK KEBIJAKAN PERTAMBANGAN BATUBARA” penulis Dr. Muhammad Uhaib As’ad, M.Si. dalam rangka hari ulang tahun yang ke 39 melalui program wakil rektor 1 “PEKAN ILMIAH UNISKA 2020” pada hari Rabu, 29 Juli 2020 mulai pukul 10.00 Wita sampai dengan pukul 13.00 Wita.

Pembahasa utama terdiri dari Politisi Dr. Ahmad Yani, SH, MH dan kalangan akdemisi Dr. Taufik Arbain, M.Si dari Universitas Lambung mangkurat, Dr. Muhammad Ramli, S.H., M.H. dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam dengan moderato Dr. Nurul Listiani, S.H., M.H. dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari.

Peserta yang berpartisipasi dalam bedah buku secara online dalam rangka HUT Uniska MAB ke 39 dengan program “PEKAN ILMIAH” KE 3, diikuti lebih seratuS partisipan dari berbagai kalangan  baik Peneliti, Birokrasi, Akademisi, Guru, Tokoh masyarakat, Politisi dari berbagai daerah di Indonesia sepeerti DKI Jakarata, Sulawesi, Semarang, Malang, Kalimantan Timur dan lainnya.

Pelaksanaan bedah buku secara online dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor 1 Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari bidang akademik Dr Jarkawi, M.M.Pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *